Site Map

10/05/12

New Honda Freed



PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan desain baru dari MPV Honda Freed. Mobil keluarga ini menghadirkan berbagai perubahan desain eksterior dan interior serta penambahan fitur mobil.

Dari segi eksterior, New Honda Freed ini mengusung banyak perubahan. Terlihat pada sisi depan dengan grill depan baru yang sudah berlapis kroom. Lampu depan dengan reflektor dengan gaya senada dengan grill. Bumper depan juga mendapat sentuhan anyar.
Pada bagian belakang dudukan nomor polisi dengan model baru lapis kroom yang lebih lebar. Lampu belakang juga baru dengan kesan lebih besar. Perubahan ini diimbangi dengan desain velg anyar pada tipe E dan S. Kaca samping dan belakang menggunakan New Heat Rejecting Green Tinted Glass, sebagai penangkal panas matahari.

Masuk ke interior, dasbor dengan warna baru New Freed terlihat bertingkat dengan konsep open cafe. Garis pintu dibuat dengan memadukan bahan kain bernuansa beige dengan warna hitam di baris pertama.

Kursi New Freed ini masih menggunakan bahan kain. Honda Freed tipe E dan S sudah dilengkapi pengaturan kursi depan secara otomatis. Sedangkan sistem hiburan dengan layar sentuh serta remote control untuk mengatur fitur entertainment DVD, CD atau USB.

Sistem hiburan juga bisa terhubung dengan iPod dan iPhone dan Bluetooth. Sedangkan cluster panel instrumen tampil dengan warna baru yang lebih terang dan dengan posisi baru yang membuat pengemudi lebih fokus ke jalan.

Masuk ke kap mesin, New Freed tetap menggunakan mesin i-VTEC 1.5-liter. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 14,8 kgm/4.800 RPM.

0 komentar:

Posting Komentar