Site Map

10/05/12

Mazda CX-5 Mulai Rp375 Juta



Setelah peluncuran perdananya di Jepang pada 16 Februari 2012, akhirnya Mazda CX-5 hadir di Indonesia. Pada pasar Tanah Air, CX-5 ini ditawarkan dalam dua varian, yakni CX-5 Sport dan Touring.

Mazda CX-5 versi Sport dibanderol mulai Rp375 juta. Sementara, Rp410 juta untuk mazda CX-5 versi Touring. Harga tersebut sudah berstatus on-the-road wilayah DKI Jakarta.Kedua tipe ini akan mulai tersedia di showroom resmi Mazda pada Juni 2012. Mazda MX-5 tersedia dalam enam pilihan warna, seperti Blue Sky Mica, Zeal Red Mica, Crystal White Pearl Mica, Alumunium Metallic, Metropolitan Grey Mica dan Black Mica.

"Kami percaya All-New Mazda CX-5 ini akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Para penggemar kendaraan SUV telah lama menantikan kendaraan dengan kinerja tinggi dan lincah serta konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis," terang Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue, di acara peluncuran Mazda CX-5, Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Baik versi Sport dan Touring fitur standarnya tetap sama, seperti TFT Color Touch Screen 5,8 inci yang membantu saat parkir dan rear view monitor. Di sisi pintu terdapat wadah untuk meletakan botol berkapasitas satu liter. Seluruh panel instrumennya menggunakan material halus.

"Nantinya CX-5 ini akan menjadi pilar ketiga dari total penjualan MMI bersama dengan Mazda2 dan kendaraan komersil BT-50," tutup Okue.

0 komentar:

Posting Komentar